Definisi Admob

Definisi Admob

Menurut Sumber Wikipedia Indonesia , Admob merupakan perusahaan iklan mobile yang didirikan oleh Omar Hamoui . Ia didirikan pada tahun 2006 dan berbasis di San Mateo , California . Pada bulan Novermber 2009 ia diakuisisi oleh Google seharga $ 750 juta . Akuisisi ini diselesaikan pada 27 Mei 2010 . Apple.inc juga telah menyatakan minatnya untuk membeli perusahaan itu pada tahun yang sama , tetapi mereka keluar - tawaran oleh Google dan sejak memperkenalkan platform iklan mereka sendiri yaitu iAd.Sebelum diakuisisi oleh Google , Admob mengakuisisi perusahaan AdWhirl , sebelumnya Adrollo yang merupakan platform untuk mengembangkan iklan di aplikasi Iphone . Admob menawarkan solusi iklan untuk platform mobile , termasuk Android , IOS , WebOS,Flash Lite , dan semua browser web mobile standar.
 
Admob adalah salah satu platform terbesar di dunia iklan mobil dan klaim untuk melayani lebih dari 40 miliar banner mobile dan iklan teks per bulan di seluruh situs web mobile dan aplikasi handset.Admob merupakan Adsense Portable Pay Per Click yaitu sebuah layanan iklan secara cell phone yang dulu dikelola oleh Omar Hamoui namun diakuisisi oleh Google seharga $ 750 juta.Seiring berkembangnya pengguna Google android saat ini dimana semakin murah serta terjangkaunya Smartphone Google Android dunia serta di Indonesia khususnya , maka para pengembang Aplikasi berlomba - lomba membuat bermacam - macam aplikasi , ada yang menjualnya secara berbayar ataupun gratis , serta kemudian menanamkan Admob di dalamnya guna di generate monies.


Pernahkah anda menghitung berapa banyak Aplikasi Google android yang diunduh pengguna smartphone Google Android dalam sehari di Playstore ? kalau secara global mungkin bisa ratusan ribu bahkan lebih . Jika anda membuat Aplikasi serta kemudia Aplikasi Anda diunduh 1000 orang serta kemudian dimainkan secara aktif sebut saja hanya 500 orang perhari dengan sekali klik iklan berharga kurang lebih Rp.200 , maka bisa dipastikan berapa penghasilan iklan anda lewat admob dari aplikasi yang anda buat ? ya sekitar Rp.50.000 sampai Rp.100.000 , itu baru Aplikasi yang anda buat bagaimana jika anda punya Aplikasi yang sudah anda generate monies serta disebar di search engine playstore ? sangat menguntungkan tentunya.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment